Thursday, May 17, 2007

Akhir Pekan

Pada akhir pekan ini, kami sekeluarga tidak memiliki banyak acara. Hanya beberapa acara rutin yang biasa kami lakukan setiap awal bulan, salah satunya adalah belanja bulanan. Ibu biasanya belanja bulanan di Giant. Katanya, di sana lebih mudah mencari barang-barang yang kami perlukan sehari-hari. Dan harganya cukup murah jika dibandingkan dengan supermarket lainnya.

Kami berangkat dari rumah sekitar pukul 11 siang. Tapi, tidak langsung menuju ke Giant, melainkan ke Sarinah terlebih dahulu. Karena, ayah ada yang perlu dibeli di Sarinah. Sehingga, kami mampir dulu di sana sebelum ke Giant.

Setelah selesai membeli keperluan ayah di Sarinah, kami menuju ke Giant yang berlokasi di Serpong. Tapi, sebelum itu, kami mampir dulu di sebuah restoran untuk makan siang, sekaligus menunaikan sholat dhuhur di sana. Baru setelah itu, kami berangkat menuju Giant.

Kami tiba di Giant menjelang waktu Ashar, yaitu kira-kira pukul 3 sore. Tapi aku tidak langsung turun. Waktu aku mau turun dari mobil aku sakit perut.Huaaaaaaaaaa a sakit sekali. Jadi aku bersama dengan ayah, tinggal di mobil sebentar, sampai sakit perutku hilang. Setelah aku merasa agak baikan, kami menuju ke mushola yang ada di Giant untuk sholat ashar. Baru setelah itu, aku dan ayahku menyusul ibu dan Embah yang sudah duluan ke Giant.

Aku beli bordymarker/sepidol papan tulis.Aku juga beli buku,pensil 2b,sepidol.Ibu ku kalau beli buanyak.Di giant agak ramai dikit.Disana lengkap lho tapi ada yang kurang .Yang kurang mangga. Kata ibuku, beli mangganya di tempat lain saja. Kami selesai berbelanja sekitar pukul 5.30. Setelah itu kami langsung pulang, karena hari sudah malam.

No comments: