Sunday, December 7, 2008

Ingin menjadi penulis cilik.

Halo!Aku ingin bercerita tentang bagaimana susahnya menjadi penulis.Kata orang,"Ah,menulis aja kok susah!"Pasti begitu.Mengapa menurutku susah?Soalnya,karena aku itu pemalu sedikit,jadi aku tidak ingin karanganku dibaca teman-temanku,apalagi laki-laki yang membeli buku karanganku.Aku kan jadi malu tahu-tempe!Tahu kan, "KECIL-KECIL PUNYA KARYA"?
Nah,dibelakangnya ada Foto penulis karangan itu kan?Nah,itu aku nggak mau sama sekali.Jadi,akhirnya aku nggak jadi menulis cerita dech!Padahal,nanti besar aku cita-citanya menjadi penulis atau dokter.Kalo bisa cita-citaku tercapai dua-duanya!

AMIIIN!

1 comment:

jani-batuparan said...

farah.. ini aku jani.. kamu ceritanya bagus deh.. kalau aku nggak bikin cerita. kamu nanti liat punya aku dong